News

Check out market updates

Jadi Tetangga Pendiri Facebook! Crazy Rich Indonesia Beli Rumah Triliunan di Singapura

Jadi Tetangga Pendiri Facebook! Crazy Rich Indonesia Beli Rumah Triliunan di Singapura

[section label=”Media Top” bg_color=”rgb(255,255,255)” bg_overlay=”rgba(255, 255, 255, 0.85)” padding=”0px”] [row style=”large” h_align=”center”] [col] [ux_image id=”8275″] [/col] [col span=”10″ span__sm=”12″ align=”center”]

Kabarnya, ada crazy rich Indonesia yang membeli rumah supermewah di Singapura, lo. Siapakah sosok orang kaya tersebut? Cari tahu informasinya pada artikel ini!

Melansir dari finance.detik.com, kawasan elite Nassim Road Singapura bakal punya penghuni baru.

Penghuni tersebut merupakan warga asal Indonesia yang hingga kini belum terungkap identitasnya.

Dikabarkan, crazy rich Indonesia itu membeli rumah mewah di Singapura dengan nilai mencapai US$ 155 juta atau sekitar Rp 2,27 triliun (dalam kurs Rp 14.700).

Adapun jumlah hunian yang dibeli sebanyak tiga buah dan berada di kawasan Nassim Road.

Hal ini terungkap dari laporan intelijen properti Mingtiandi Singapura.

Dalam situs resminya, Mingtiandi mengunggah sebuah artikel berjudul ‘Keluarga Indonesia Membeli Bungalow di Jalan Nassim Singapura Seharga US$ 155 Juta’ pada 19 April 2023 lalu.

Konon katanya, keluarga Indonesia yang membeli rumah mewah itu ingin membangun kembali bungalow di sana untuk digunakan sendiri.

“Cuscaden Peak Investments yang didukung Temasek Holdings telah menjual tiga rumah besar di Nassim Road Singapura seharga US$ 155 juta. Menurut perwakilan perusahaan, sumber pasar mengidentifikasi pembeli ke Mingtiandi sebagai keluarga kaya Indonesia,” tulis laporan di situs resmi Mingtiandi.

Pecahkan Rekor

Cuscaden Peak Investments, yang didukung oleh Temasek Holdings menjadi pihak yang menjual rumah mewah itu.

Bakal Bertetangga dengan Pendiri Facebook

rumah di singapura

sumber: shutterstock.com

Kendati belum diketahui identitasnya, crazy rich ini bakal bertetangga dengan salah seorang pendiri Facebook, Eduardo Saverin.

Sebelumnya, Co-founder Facebook Eduardo Saverin diberitakan membeli sebuah mansion seluas 84.500 kaki persegi di Nassim Road seharga 230 juta dolar Singapura pada 2019 lalu.

[/col] [/row] [/section]

Leave a Reply

Your email address will not be published.